Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

Cara ampuh agar tidak mabuk kendaraan



Cara ampuh agar tidak mabuk kendaraan

Mabuk kendaraan bisa disebabkan oleh berbagai hal. Yang mungkin saja bisa terjadi salah satunya tidak tahan dengan aroma bahan bakar yang dipakai oleh kendaraan tersebut. Dan bisa mungkin juga dikarenakan anda jarang berpergian jauh atau mungkin bisa disebabkan perut anda masih kosong ketika akan berpergian menggunakan kendaraan sehingga anda akan mual-mual dan muntah-muntah karena masuk angin. Kondisi fisik juga sangat berpengaruh terhadap kondisi anda di perjalanan misalnya penyakit lemah jantung.


Berikut adalah tips agar tidak mabuk kendaraan:
1.      Cara pertama: jangan biarkan perut anda kosong sewaktu hendak berangkat naik kendaraan, apalagi anda akan berpergian jauh.
2.      Cara kedua: diutamakan untuk penderita lemah jantung, maka sebelum anda berpergian minumlah 3 sendok madu murni dengan dicampur sedikit garam.
3.      Cara ketiga: jangan sampai anda memikirkan bahwa anda akan mengalami mabuk kendaraan, pikirlah hal-hal yang menyenangkan setelah anda mencapai tempat yang dituju.
4.      Cara keempat: ketika di perjalanan sibukkan diri anda dengan berbincang-bincang kepada orang terdekat untuk mengalihkan pemikiran anda tentang mabuk kendaraan.

Itulah tips “Cara ampuh agar tidak mabuk kendaraan”. Semoga dapat berguna, bermanfaat dan dapat menjadikan diri kita lebih sehat, Aamiin.........

1 komentar: